Sosialisasi PerBPOM No. 19 tahun 2022

Sehubungan dengan telah diundangkannya Peraturan Badan POM No. 19 tahun 2022 tentang Pedoman Klaim Suplemen Kesehatan pada tanggal 8 Agustus 2022, maka Direktorat Standardisasi OTSKK bermaksud mengadakan Sosialisasi mengenai peraturan tersebut. Sosialisasi akan dilaksanakan secara hybrid pada hari Senin, 26 September 2022 pukul 09.00 WIB, dengan mengundang seluruh pelaku usaha di bidang suplemen kesehatan dan pegawai Badan POM di seluruh Indonesia, serta para pemangku kepentingan.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman seluruh pihak yang berkepentingan atas ketentuan ketentuan yang ada dalama peraturan ini. Dalam pelaksanaannya Narasumber dari BPOM akan memaparkan ketentuan ketentuan dalam peraturan, dan peserta dapat berdiskusi mengenai penerapan dari peraturan ini. Peraturan ini telah disebarkan melalui Shadewa, dan juga bisa diunduh melalui menu arsip regulasi.

Bagi anda yang berminat mengikuti kegiatan ini, silakan mendaftarkan diri menu yang tersedia. Kelengkapan lainnya juga bisa diunduh melalui menu menu dibawah ini.

Dapatkan update informasi terkait regulasi terbaru, dan kegiatan kami (Konsultasi publik, Sosialisasi regulasi, dll) secara langsung melalui WA, dengan mendaftarkan diri pada program SHADEWA (Share Dengan WA).